TELP/WA : 0812-3306-9330 Pemasok Rubber Fender V 150 H Termurah

Pemasok Rubber Fender V 150 H Termurah

Pemasok Rubber Fender V 150 H Termurah – Jual Rubber Fender V 150 H Termurah Include Baut – Distributor Fender Karet Model V 150 H Include Anchor Bolt termurah – Perusahaan CV. Gada Bina Usaha adalah produsen produk logam dan karet konstruksi yang menyediakan perangkat pelabuhan, seperti Rubber Fender, Frontal Frame Fender, Bolder, dsbnya.

rubber fender tipe v 150

Rubber fender V 150 H adalah varian pemakian ukuran rubber fender type V dengan dimensi yang cukup baik. Produk rubber fender V 150 H ini terbuat dari karet alam dan diproduksi melalui berbagai tahapan, termasuk proses vulkanisasi dengan suhu tinggi untuk mencapai bentuk dan karakteristik yang diinginkan. Fungsi utama dari Rubber Fender V 150 H adalah sebagai bantalan karet yang efektif meredam benturan saat kapal berlabuh di dermaga.

Pengujian terhadap rubber fender V 150 H telah membuktikan kemampuannya dalam menyerap energi dari benturan kapal dengan sangat baik. Meskipun kapal berlabuh dengan kecepatan melambat, tenaga yang dihasilkan dari benturan masih cukup besar dan berpotensi menyebabkan kerusakan serius pada struktur dermaga dan komponen tubuh kapal itu sendiri.

rubber fender tipe v 150 h

Dengan pemakaian dimensi fender V 150 H, dapat memberikan keuntungan yang sangat efisien dan perawatan yang mudah. Ketika dinding dermaga tidak dilindungi oleh penggunaan fender, risiko kerusakan pada struktur dindingnya dapat meningkat akibat tumbukan berulang kapal. Jika dinding di dermaga mengalami kerusakan, hal ini dapat mengganggu proses labuh kapal-kapal yang akan melakukan kegiatan di area dermaga. Oleh karena itu, penggunaan rubber fender V 150 H menjadi solusi yang efektif dan terjangkau untuk melindungi infrastruktur dermaga.

Spesifikasi Rubber Fender V 150 H

Rubber Fender V 150 H memiliki dimensi standar, yaitu tinggi 150mm, lebar 300mm, dan panjang fender bervariasi mulai dari 1000mm, 1500mm, 2000mm, 2500mm, 3000mm hingga 3500mm. Produk ini dilengkapi dengan baut angkur tambahan atau anchor bolt fender, serta susunan plat baja, yang berfungsi sebagai penopang fender ketika diterapkan pada dinding di area dermaga. Baut yang digunakan untuk mengikat fender dapat memiliki model standar berbentuk "J", atau opsi lainnya berupa baut lurus dengan model drat berbentuk "I". Berikut ini gambar yang mendetail terkait spesifikasi rubber fender V 150 H dari kami, antara lain:

Pemasok Rubber Fender V 150 H Termurah

Informasi dan Pemesanan

CV. Gada Bina Usaha merupakan produsen produk logam dan karet konstruksi yang menyediakan perangkat pelabuhan, seperti Rubber Fender V 150 H, beserta perangkat pendukungnya yaitu baut (anchor bolt fender). Kami telah berpengalaman selama lebih dari 10 dalam menyediaan perangkat pelabuhan dan menawarkan produk berkualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Selain rubber fender tipe V, kami juga dapat menyediakan berbagai jenis dan ukuran Rubber Fender lain yang dapat disesuaikan dengan kondisi di dermaga Anda.

Kami juga menawarkan berbagai produk konstruksi lainnya, seperti rubber bumper gudang, elastomer bearing pads rubber, asphaltic plug jembatan, karet expansion joint seal, karet dapra kapal speedboat, karet cetakan atau moulded rubber, gundukan jalan karet, bolder pelabuhan, frontal frame fender pelabuhan, dan lain sebagainya.

Selain menyediakan material rubber fender, kami juga menawarkan layanan jasa pemasangan rubber fender dan dapat melakukan instalasi ke seluruh wilayah proyek dermaga di Indonesia. Untuk pemesanan perangkat pelabuhan, untuk kebutuhan diproyek Anda, silakan hubungi kami di CV. Gada Bina Usaha menggunakan kontak yang tertera di bawah ini. Kami siap memberikan penawaran harga yang terbaik dan kompetitif untuk memenuhi kebutuhan Anda.

WhatsApp : https://wa.me/6281233069330 – a.n. Julius Andreas

E-mail : gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop : Maps Workshop Gada Bina Usaha

TELP/WA : 0812-3306-9330 Pemasok Rubber Fender V 150 H Termurah TELP/WA : 0812-3306-9330 Pemasok Rubber Fender V 150 H Termurah Reviewed by frontal frame fender dermaga on Desember 11, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

CALL/WA : 0812-3306-9330 Pemasok Frontal Frame Fender Termurah

Pemasok Frontal Frame Fender Termurah Pemasok Frontal Frame Fender Termurah – Jual Frontal Frame Fender Kualitas Terbaik – Distributor Fro...

Diberdayakan oleh Blogger.